Yuk Nonton Sinetron Ramadhan, PPT 14 hingga Preman Pensiun 5

  • Whatsapp
sinetron ramadhan
Sinetron Para Pencari Tuhan yang memasuki musim ke-14 dan jadi sinetron paling ditunggu selama Ramadhan (sctv/digtara)

digtara.com – Tayangan sinetron menjadi salah satu pertunjukan yang dinanti saat menunggu waktu sahur maupun berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan.

Melansir Antaranews, ada beberapa sinetron yang direkomendasikan untuk ditonton bersama keluarga selama Ramadhan 1442 H.

Berikut daftar sinetron yang bisa anda tonton di layar kaca:

1. Para Pencari Tuhan

Sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT yang digawangi Deddy Miswar ini seperti sudah melegenda hingga tetap eksis sampai musim ke-14.

Sinetron yang hanya tayang di momen Ramadhan itu jadi tontonan paling dinanti. Alurnya masih menceritakan Bang Jack (Deddy Mizwar) sebagai salah satu tokoh sentralnya.

Bedanya kali ini, Bang Jack tak lagi menjadi pengurus mushola alias marbot setelah tobat dari profesinya sebagai tukang jagal.

Bang Jack kini diceritakan ingin beralih profesi menjadi pemain sinetron untuk menebarkan dakwah lewat aktingnya.

Bak gayung bersambut, ia pun mendapatkan kesempatan menjadi artis dibantu oleh sutradara bernama Kunang (Kunang). Namun rupanya Bang Jack menyulitkan saat proses syuting karena terus mengingatkan kru syuting untuk taat menjalankan ibadah shalat.

Di samping itu, Pak Jalal (Jarwo Kwat) yang merupakan sahabat Bang Jack dan seorang hartawan mulai meninggalkan kekayaannya karena banyak mengingat kematian.

Gesekan antara Pak Jalal dan Bang Jack akan jadi inti cerita dalam sinetron “Para Pencari Tuhan jilid 14: Ingat Mati, Bro…” dan akan ditayangkan setiap pukul 02.45 WIB di SCTV.

Selain itu, bumbu percintaan yang sederhana dan dibumbui kajian agama membuat sinetron ini kian sedap.

2. Amanah Wali 5

Diperankan oleh anggota dari grup musik “Wali Band”, Amanah Wali memasuki musim kelima dan akan ditayangkan di kanal TV RCTI setiap pukul 02.30 WIB.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan