Winny Putri Lubis Tak Harus Memasak, dr Dony: Kasihan Kulitnya

  • Whatsapp
winny putri lubis
Winny Putri Lubis dan dr Dony Siregar ((int/digtara))

digtara.com – Selebgram Winny Putri Lubis resmi menikah dengan dr Dony. Pernikahannya berlangsung di JW Marriott Hotel, Medan, Sumatera Utara, pada 21 November 2020.

Winny Putri Lubis pun kerap memamerkan kemesraan dengan dr Dony Siregar usai sah jadi suami istri. Momen kebersamaan mereka bikin iri warganet.

Namun ada juga yang masih menyindir Winny. Memang diketahui dari awal dirinya akan dinikahi dr Dony telah menimbulkan polemik usai dituding menikung suami orang.

Winny Putri Lubis kini dinilai tak bisa memuaskan suami. Ia disebut cuma bisa mengandalkan makanan hasil beli dari restoran tanpa bisa memasak sendiri. dr Dony angkat bicara. Ia mengaku tak menuntut Winny bisa memasak.

Dony Siregar mengaku takut kulit istrinya jadi tak terawat. Ia juga mengatakan tak masalah Winny tak kerja apa pun.

“Saya adalah seorang dokter spesialis anastesi, dan saya operasi rata-rata 20 pasien per hari, jadi tidak perlu istri saya bekerja, dan saya juga tidak pernah menuntut istri saya untuk masak di dapur, kasihan dia nanti gak terawat kulitnya hehehe,” tulis Dony di Instagram.

Melihat pembelaan suami, Winny begitu bahagia. Ia lalu meminta para netter untuk tak lagi mencampuri urusan rumah tangganya dengan dr Dony.

“Kelen baca nih ya netizen !!!! Laki ku aja santai kali kok kelen pulak yang panas aku gak masak. Memang dunia sosmed udah gila. Seakan kita disuruh buat apa keinginan netizen !!!” ujar Winny.

Sebelumnya jalinan asmara Winny dengan dr Dony menuai sorotan. Sebab ia sempat dituding menikung suami orang karena dr Dony cuma butuh waktu enam bulan untuk menikah lagi setelah ditinggal selebgram Cece Mylisa, yang pada Februari 2020 meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan