Ustaz Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Begini Kondisinya

Rabu, 21 Juli 2021 18:10
ist
Ustaz Yusuf Mansur Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Begini Kondisinya

digtara.com – Ustaz Yusuf Mansur saat ini sedang menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Kondisinya drop lantaran kadar hemoglobinnya sangat rendah. Ustaz Yusuf Mansur Dirawat

Kabar ini ada di unggahan terbaru sang ustaz di Instagram. Dia begitu sangat bersyukur masih bisa bernapas meski dengan kondisi seperti itu.

“Pagi ini, 21 juli 2021, dengan izin Allah, HB saya alhamdulillaah “masih” ada 5. rendah sangat. Tapi masih hidup, hehehe. Eritrosit rendah, zat besi juga rendah semua,” tulis Yusuf Mansur mengawali caption tersebut.

Baca: Ustaz Yusuf Mansur Dukung UAS Ajak Patungan Beli Kapal Selam

“Alhamdulillaah. dibantu kawan-kawan pimpinan dan tim dokter RSPAD yang luar biasa. pakau hati semua. Ini lagi proses transfusi darah (donor darah),” sambungnya.

Ada 10 orang yang sudah diambil darahnya. Namun nantinya hanya 4 yang didonorkan ke tubuh Ustaz Yusuf Mansur.

Baca: Sebut SBY-AHY Bodoh, Guru Besar USU Prof Yusuf Leonard Dilaporkan ke Polisi

“Barisan pendonor yang soleh-soleh dah siap diproses dan discreening pagi ini di RSPAD. Alhamdulillaah ada 10 orang yang disiapkan. Nanti 4 yang diambil yang terbaik dan yang paling pas. Semuanya penghafal-penghapal Qur’an terbaik kelas dunia,” ujarnya.

Yusuf Mansur menjelaskan orang-orang yang mendonorkan darah salah satunya adalah Syeikh Baleid, penulis kaligrafi Qur’an kerajaan Maroko dan Jordania. Dia pun tak menyangka darahnya akan menyatu dengan darah Syeikh Baleid.

Laman: 1 2

Berita Terkait