Ternyata, Marshanda Masuk RSJ saat Dikabarkan Hilang di Los Angeles

Sabtu, 06 Agustus 2022 10:56
int
Ternyata, Marshanda Masuk RSJ saat Dikabarkan Hilang di Los Angeles

digtara.com – Sempat dikabarkan hilang pada Juni 2022 lalu, ternyata Marshanda dimasukkan ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Marshanda Masuk RSJ 

Melalui video yang tayang di kanal YouTube MARSHED, Marshanda memberi penjelasan mengenai keadaannya kala dikabarkan hilang tersebut.

Ia mengaku saat itu memang berada di Los Angeles dan, pada 27 Juni, memutuskan untuk pergi ke pantai Venice tanpa membawa ponsel.

Saat Marshanda ke pantai tanpa membawa ponsel, Sheila Salsabilla—yang tinggal di Los Angeles—rupanya berusaha menghubungi beberapa kali. Lantaran tak direspons, Sheila panik dan menghubungi nomor telepon darurat, 911.

Baca: Marshanda Umumkan Idap Tumor Payudara, Beri Pesan Menyentuh untuk Sienna

Menurut Marshanda, ia hanya sekitar dua jam di pantai. Saat di perjalanan kembali ke penginapan, dirinya dihampiri ambulans dan petugas 911.

“Datanglah ambulans ngejemput gue dan ambulans itu yang telepon adalah Sheila atau David, mereka sepasang suami istri,” ucapnya.

Petugas yang menjemput menanyakan sejumlah pertanyaan demi memastikan Marshanda dalam kondisi waras dan sadar.

Sempat bingung lantaran Marshanda tampak normal, mereka kemudian memutuskan membawanya ke rumah sakit jiwa.

Sebab, kemudian terungkap bahwa Marshanda mengonsumsi obat penenang atau obat-obatan untuk pengidap bipolar dan depresi.

“Pertama, ambulans. Kedua, ada 911 juga. Ambulans, 911, yang pada ujung-ujungnya adalah rumah sakit jiwa, mental health facility,” kata Marshanda.

Laman: 1 2

Berita Terkait