Tepis Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Unggah Foto Iqlima Kim Nyaris Tanpa Busana

Senin, 02 Mei 2022 09:50
int
Asisten Pribadi ke-9 Hotman Paris Mengundurkan Diri, Mengaku Tak Tahan

digtara.com – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belakangan mengunggah foto-foto mantan asisten pribadi, Iqlima Kim setelah mereka berseteru. Foto Iqlima Tanpa Busana

Hotman Paris meragukan tuduhan wanita yang mengaku pernah menjadi asprinya itu.

Menurutnya, ada yang aneh bila Iqlima Kim menuduh Hotman Paris sebagai pelaku pelecehan seksual pada bulan Februari 2022.

Pasalnya, Hotman Paris menyebut bahwa Iqlima Kim malah mengirim foto seksi pada tanggal 21 Maret 2022.

Baca: Hotman Paris Ungkap Iqlima Kim Minta Dipromosikan Jadi Artis Hingga Kirim Foto Seksi

“Kalo benar dia korban pelecehan seksual di bulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akan tetapi 1.5 bulan kemudian yaitu di tanggal 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris,” tulis Hotman Paris dikutip dari MataMata.com, Senin (2/5/2022).

“Siapa yang bisa percaya bila seorang korban pelecehan seksual malah kirim foto seksi dan mengumbar tubuhnya ke orang yang dia tuduh sebagai pelaku pelecehan seksual,” sambung dia.

Pasalnya, Hotman Paris menyebut bahwa Iqlima Kim malah mengirim foto seksi pada tanggal 21 Maret 2022.

“Kalo benar dia korban pelecehan seksual di bulan Februari 2022 dan dia menuduh Hotman Paris sebagai pelaku, akan tetapi 1.5 bulan kemudian yaitu di tanggal 21 maret 2022 Iqlima Kim kirim foto seksinya nyaris tanpa busana atas alias hanya dengan BH, dikirim ke WA Hotman Paris,” tulis Hotman Paris, Senin (2/5/2022).

Laman: 1 2

Berita Terkait