Sempat Dirawat akibat Covid-19, Ashanty dan Azriel Sudah Pulang ke Rumah

  • Whatsapp
Sempat Dirawat akibat Covid-19, Ashanty dan Azriel Sudah Pulang ke Rumah
Sempat Dirawat akibat Covid-19, Ashanty dan Azriel Sudah Pulang ke Rumah (internet)

digtara.com – Sempat dirwat di rumah sakit akibat terpapar virus korona atau Covid-19, kondisi penyanyi Ashanty dan anak sambungnya, Azriel Hermansyah kian membaik. Keduanya kini bahkan sudah dipulangkan ke rumah. Ashanty dan Azriel Sudah Pulang

Kabar bahagia tersebut dikonfirmasi oleh asisten Ashanty, Vida. Dia bilang, istri dan anak Anang Hermansyah itu sudah berada di kediamannya di Cinere, Depok sejak Senin (22/2/2021).

“Alhamdulillah bunda (Ashanty) dan Azriel sudah di rumah dari hari Senin. Kondisi alhamdulillah membaik,” kata Vida saat dikonfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (24/2/2021) malam.

Muat Lebih

Meski kondisi sudah membaik, Ashanty, Aurel serta Azriel masih dinyatakan positif Covid-19. Beruntungnya mereka dibolehkan pulang dan isolasi mandiri di rumah.

“Masih. Dari 15 Februari udah isoman,” ungkap Vida.

Baca: Ikan Hiu Mirip Manusia di Rote Ndao, Nelayan: Ini Pertanda Baik

Dalam waktu dekat, keluarga Asix Hemansyah itu akan menjalani pemeriksaan tes swab guna memastikan apakah mereka sudah negatif atau masih positif Covid-19.

“Kemungkinan dalam waktu dekat,” tuturnya.

Sementara empat anggota keluarga Asix terinfeksi virus korona, Anang Hermansyah dan anak bungsunya, Arsya Hermansyah telah menjalani tes dan hasilnya negatif.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Sempat Dirawat akibat Covid-19, Ashanty dan Azriel Sudah Pulang ke Rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar