Sedih! 5 Selebritis Ini Terpaksa Lebaran Idul Fitri di Penjara

Selasa, 03 Mei 2022 13:04
int
Gaga Muhammad

digtara.com – Idul Fitri dimanfaatkan untuk acara kumpul keluarga. Namun sejumlah seleb justru harus menghabiskan momen Lebaran di dalam penjara. Selebritis Lebaran Penjara

Pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa Idul Fitri 1443 H jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. Seluruh umat muslim berbahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga.

Selain bermaaf-maafan, momen yang hadir setahun sekali ini juga menyatukan anggota keluarga yang biasanya sibuk karena pekerjaan masing-masing.

Sayangnya, deretan seleb di bawah ini mulai dari Rico Valentino, Doni Salmanan, sampai Gaga Muhammad harus merayakan Lebaran di balik jeruji besi karena vonis hukuman mereka atas kasus berbeda. Simak yuk!

1. Putra Siregar

Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang sama. Ini menjadi momen Lebaran pertama Putra Siregar tanpa istri dan anaknya.

2. Doni Salmanan

Kasus investasi bodong membuat Doni Salmanan harus berurusan dengan hukum dan mendekam di balik jeruji besi. Padahal ini seharusnya menjadi Lebaran pertamanya sebagai seorang suami. Alih-alih berkumpul dengan sang istri, Doni harus Lebaran di penjara.

Laman: 1 2

Berita Terkait