Sebelum Alami Pendarahan Otak, Tukul Arwana Sempat Minta Ini ke Maria Vania

Jumat, 24 September 2021 15:08
int
Tukul Arwana dan Maria Vania

digtara.com – Presenter cantik Maria Vania mengunggkap kebiasaan Tukul Arwana sebelum alami pendarahan otak dan dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Tukul Minta Maria Vania

Awalnya, Maria Vania mengaku tidak percaya rekan kerjanya dalam acara One Men Show mengalami penyakit tersebut.

Kata Maria Vania, selama ia bekerja sama dengan Tukul ia tidak pernah menemukan tanda-tanda yang menunjukkan rekannya sakit. Pertemuan Maria Vania dengan Tukul terjadi sekira beberapa hari lalu sebelum dirawat.

“Makanya aku kaget. Karena ceria aja, beliau yang menjadi penyemangat,” kata Maria Vania di acara Rumpi, Trans TV pada Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah Jalani Operasi 3 Jam

Kaget dengan keadaan Tukul Arwana, Maria Vania akhirnya mengingat kembali kebiasaan Tukul saat di lokasi syuting.

Vania langsung teringat selama dua bulan terakhir, Tukul Arwana sudah dua kali meminta obat pusing. Namun, Maria Vania masih menduga itu hanya sakit biasa.

“Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa,” tutur Maria Vania.

Baca: Kronologi Tukul Pendarahan Otak, Sakit Kepala Hingga Tak Sadar Dibawa ke RS

Ternyata tidak hanya sekadar meminta obat, Tukul Arwana juga kerap beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria Vania hanya menyangka bintang film Otomatis Romantis itu hanya kelelahan.

“Mas tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga,” kata presenter asal Bandng tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait