Satu per Satu Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa, Ayah Nissa: Semoga Diberi Kesabaran

  • Whatsapp
isu perselingkuhan
Nissa dan Ayus

Nissa secara langsung belum mengungkapkan pernyataan apapun soal isu perselingkuhan tersebut. Ayahnya membackup sementara sang anak disebut berada di Bogor untuk menenangkan diri.

7. Sumpah Tak Selingkuh

Pihak Nissa melalui sang Ayah membantah tegas soal perselingkuhan tersebut. H Komar mengklarifikasi langsung dari mulut Nissa Sabyan.

“Kalau dia kan sifatnya bocah, ‘Pak ini gimana?’ ‘Ya sudah Umi begini, begini enggak?’ (Nissa bilang) ‘Demi Allah, Bapak.’ Ya sudah kalau sudah seperti itu,” Komar menjelaskan.

Muat Lebih

Sang Ayah merasa mengetahui kiprah anaknya sebagai seniman. Sebab mereka sangat terbuka dan sang ayah selalu menjaganya.

“Semua itu enggak benar. Yang namanya di seni, di musik kan, biasa mereka kumpul.” Ia menambahkan, “Enggak ada, kan saya tahu betul.”

Terkait Nissa Sabyan tak minta maaf, Komar berujar, “Kalau minta maaf mah dari sebelumnya memang enggak ada apa-apa kan. Jadi apa yang harus saya sampaikan.”

8. Petik Hikmah Dalam Sabar

Menghadapi isu perselingkuhan yang viral di medsos bukan hal gampang. Tak ada yang bisa dilakukan keluarga Nissa Sabyan selain mengklarifikasi dan bersabar.

“Saya petik saja hikmahnya. Yang penting saya, orangtua serta keluarga diberi kesabaran,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar