Satu per Satu Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa, Ayah Nissa: Semoga Diberi Kesabaran

  • Whatsapp
isu perselingkuhan
Nissa dan Ayus

H Komar, ayah Nissa Sabyan, membantah adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan anaknya itu. Ia mengatakan saat ini Nissa Sabyan tengah pergi menenangkan diri ke Bogor.

Dengan tenang, sang ayah menyanggah semua kabar yang ada.

4. Heboh, sampai Isu Connecting Room Saat Manggung

Sempat beredar isu Nissa Sabyan dan Ayus minta dua kamar hotel dengan pintu penghubung saat manggung ke luar kota. Seorang perwakilan EO menyampaikan ini ke sebuah media daring lalu viral.

Muat Lebih

Tapi hal itu langsung dibantah mantan manajer Sabyan, Eki. Ia mengatakan selama menangani Sabyan, sama sekali tidak pernah mendapatkan permintaan seperti itu dari Ayus maupun Nissa sendiri.

“Saya mau klarifikasi karena pemesanan kamar itu yang dilakukan saya, jadi saya nggak pernah memesan (connecting room). Memesan permintaan kamar seperti itu nggak pernah,” jelas Eki saat menjadi bintang tamu di Trans TV.

Ia pun kembali menegaskan jika berita yang beredar mengenai hal tersebut adalah bohong. Ia berharap orang-orang di luar jangan mempercayai berita yang beredar sebelum tahu akan kebenarannya.

“Karena biasanya saya yang memesan dan membayar, jadi kalau ada berita seperti itu di luar itu adalah bohong,” tegas Eki lagi.

Sang Ayah juga membantahnya. “Kalau dia mau keluar selalu didampingi kalau enggak sama ibunya, sama kakaknya.”

5. Misteri Panggilan Umi

Kehebohan lain muncul dari potongan video percakapan kasual Nissa, Ayus Sabyan, ustaz Zacky Mirza, dan personel lain. Ayus tepergok memanggil Nissa Umi. Komar meluruskan.

“Ini mohon maaf masalah uma-umi juga jadi booming ya sebenarnya saya juga manggilnya Umi. Setelah ada Sabyan saja panggilnya Nissa Sabyan gitu,” Komar mengklarifikasi.

Dalam sebuah video yang menampilkan ibu Nissa, Nissa juga mengungkap kata umi tersebut untuk dirinya sendiri. Jadi clear!

6. Nissa Masih Bungkam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar