Satu per Satu Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Ayus dan Nissa, Ayah Nissa: Semoga Diberi Kesabaran

  • Whatsapp
isu perselingkuhan
Nissa dan Ayus

digtara.com – Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan merebak dari adik Ayus sendiri. Lalu berkembang menjadi bola liar. Kini, satu per satu tabir misteri yang ‘membagongkan’ itu mulai terkuak. Netizen pun mesti berhati-hati dalam men-judge.

Digtara.com coba menghimpun beberapa kabar yang secara lugas diungkap di laman media mainstream. Berikut rangkumannya:

1. Aib Dibuka Keluarga Sendiri

Terungkapnya isu perselingkuhan itu berawal dari ungkapan keluarga istri Ayus di Medsos. Lalu dikuatkan dengan pernyataan Fadila Nova yang tak lain adalah adik Ayus sendiri.

Muat Lebih

Nova bahkan menegaskan perselingkuhan tersebut benar. ia menyebut bila keluarga sudah meminta Nissa Sabyan untuk meninggalkan kakaknya namun hal itu tak juga digubris.

“Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung. Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa Sabyan, mereka saling mencintai,” tutur Fadhila Nova kepada detikcom, belum lama ini.

Setelah itu, lalu muncul bukti chat yang diduga percakapan antara Ayus dan Nissa. Keduanya memanggil dengan kata-kata sayang.

Nova juga mengungkap dirinya sebagai perempuan merasa sakit bila kakak iparnya itu disakiti, meski oleh abangnya sendiri.

2. Pernyataan Ayus yang Membingungkan

Setelah isu tersebut booming, Ayus memberikan pernyataannya lewat video yang kemudian beredar luas. Ayus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini,” buka Ayus Sabyan dalam video tersebut, Minggu (21/2/2021).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum,” ungkapnya.

Namun pernyataan Ayus secara eksplisit tidak menyebutkan satu kata pun soal perselingkuhan. Jadi sudah sepatutnya, prasangka buruk dihindari dalam menyikapi pernyataan tersebut.

3. Klarifikasi Ayah Nissa yang Tegas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar