Rutin Swab Tes, Inul dan Keluarga Tak Sangka Positif Covid-19

  • Whatsapp
Rutin Swab Tes, Inul dan Keluarga Tak Sangka Positif Covid-19
(internet)

digtara.com – Salah satu bintang dangdut Tanah Air yang mengaku sangat mencekam harus menghadapi situasi dramatis untuk dapat sembuh dari virus yang berasal dari Wuhan, China itu. Rutin Swab Tes, Inul dan Keluarga Tak Sangka Positif Covid-19

Walaupun sudah hidup sehat dan rajin swab test rutin, namun tak disangka Inul Daratista beserta keluarga terjangkit COVID-19.

“Aku isolasi (mandiri) di rumah sama suami dan tim manajemen aku semua kena. Kira-kira 2 minggu lebih ya, sedih banget itu. Memang COVID-19 nggak bisa disepelekan, kalau banyak orang yang nggak percaya silahkan saja,” ujar Inul Daratista di kawasan Tendean.

Muat Lebih

Dikatakannya, suaminya juga saat itu membutuhkan oksigen. “Saya sudah ngalamin sendiri bagaimana suami saya kekurangan oksigen, beberapa rumah sakit nggak dapat, akhirnya tetap dapat walaupun harus sewa,” ucapnya.

Seperti apa penuturan Inul tentang pengalaman mencekam keluarganya mampu hadapi COVID-19?.

“Kondisinya nggak bagus dan saya sendiri mengalami semua gejalanya. Ya batuk, pilek, diare, demam, tremor, mandi keringat dingin dan itu benar-benar sangat perjuangan banget. Dan minum oral anti virus yang ditelan pun juga nggak mempan yang harus diinfus dengan anti virus yang dosis tinggi juga gitu,” ujar Inul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan