Raffi Ahmad, Nge-Vlog Bareng Presiden Jokowi usai Divaksin COVID-19

  • Whatsapp
nge-vlog bareng
Raffi Ahmad bersama Presiden Jokowi (foto:instagram/digtara)

digtara.com – Selesai melakukan suntik vaksin COVID-19, Raffi Ahmad menyempatkan waktu untuk bertemu Presiden Joko Widodo. Raffi juga menyempatkan diri untuk nge-vlog bareng.

Raffi Ahmad sudah memajang foto bareng Presiden Joko Widodo. Dia pun menceritakan saat itu memang menyempatkan untuk ngobrol bareng.

“Ya tadi bikin vlog hanya satu menit untuk ajakan untuk semuanya, memang ini kan COVID-19 bukan hanya di Indonesia aja, tapi ini kan melanda di seluruh dunia, tapi Indonesia salah satu negara yang terbesar dan tersebar masyarakatnya,” tutur Raffi Ahmad ditemui di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (13/1/2021).

Muat Lebih

“Jumlah populasinya juga banyak, jadi memang ini adalah PR kita, tugas kita bersama-sama untuk sama-sama memerangi COVID-19 ini,” sambungnya.

Raffi Ahmad menilai vaksin menjadi satu senjata baru. Vaksin COVID-19 diharapkan bisa menjadi pelindung.

“Ya sekarang salah satunya ada senjata baru yaitu vaksin untuk kita bisa perlindungan diri untuk kita semua. Jadi Pak Presiden juga mengimbau untuk semuanya bisa vaksin di tempat-tempat yang sudah ditentukan dan tidak usah takut,” ungkap Raffi Ahmad.

Setelah divaksinasi COVID-19 dan dipantau selama 30 menit, Raffi Ahmad mengaku tak merasakan apapun. Kondisi tubuhnya baik-baik saja.

Jadi Raffi semakin meyakinkan tak ada yang perlu ditakuti dengan vaksinasi COVID-19. Meski sudah divaksin, Raffi Ahmad mengingatkan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Saya sih biasa aja, tapi juga oh iya ada pesan juga kalau yang sudah divaksin tetap kita pakai masker, tetap kita juga ikuti aturan protokol kesehatan. Karena kan semuanya juga tenaga kesehatan, dan lain-lain masih terus memantau,” tuturnya.

“Jadi ya mudah-mudahan yang sudah vaksin tetap pakai maskernya, yang belum vaksin ayo segera vaksin,” ajak Raffi Ahmad.

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan