Profil Dea OnlyFans: Gemar Foto Seksi Sejak SMA, Berpenghasilan Belasan Juta Rupiah

Jumat, 25 Maret 2022 15:14
int
Profil Dea OnlyFans: Gemar Foto Seksi Sejak SMA, Berpenghasilan Belasan Juta Rupiah

digtara.com – Nama Dea OnlyFans mendadak viral sejak kemunculannya dalam podcast atau YouTube yang diadakan oleh Dedy Corbuzier. Sosok Dea OnlyFans hingga kini menjadi topik perbincangan netizen di berbagai media sosial.

Publik pun penasaran dengan profil Dea OnlyFans tersebut. Apalagi setelah Deddy Corbuzier mengajaknya membahas tentang aplikasi Onlyfans yang dianggap orang sering memperjualbelikan konten dewasa.

Setelah tampil dalam podcast Close The Door Deddy Corbuzier tersebut, nama Dea OnlyFans kemudian sempat mengisi Trending Topic pada media sosial Twitter usai banyak akun yang mencuitkan dengan menggunakan nama dirinya.

Baca: Dea OnlyFans Ditangkap Terkait Kasus Pornografi, Digelandang Masih Pakai Daster Tidur

Untuk anda yang penasaran mengenai profil Dea OnlyFans. Siapa Dea OnlyFans sebenarnya? Simak penjelasan berikut

Profil dan Biodata Dea OnlyFans

Untuk mengobati rasa penasaran dari netizen mengenai profil Dea OnlyFans, maka dapat diketahui melalui artikel berikut ini.

Terkait dengan profil dan biodata yang dimiliki oleh Dea OnlyFans memang sangat minim sumber yang menyertakan mengenai informasi tersebut, namun berikut ini adalah rangkumannya:

  • Nama: Dea
  • Umur: 21 tahun
  • Akun IG: @gresaidss
  • Akun Twitter: @gresaids

Saat ini, Dea masih berkuliah di salah satu universitas di kota Semarang, Indonesia. Namun tidak banyak informasi yang didapatkan karena dirinya tak mengumbar data pribadinya.

Sedangkan soal pekerjaan dan karier yang dilakoni oleh Dea OnlyFans sendiri adalah seorang yang telah cukup lama berkecimpung dalam dunia konten kreator. Kiprah atau pekerjaan dirinya sebagai konten kreator tersebut telah dilakoni Dea OnlyFans selama 2 tahun.

Awalnya, pekerjaan yang dilakoni oleh Dea adalah menjadi konten kreator pada Instagram yang terlebih dahulu dimilikinya, hingga kini telah memiliki followers atau pengikut hingga ribuan.

Setelah itu, Dea kemudian merambah menjadi seorang konten kreator dalam aplikasi berbayar yaitu OnlyFans, hingga membuat nama dirinya dikenal secara luas oleh netizen.

Laman: 1 2

Berita Terkait