Pernah Ditolak Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Tak Menyerah

Jumat, 29 Juli 2022 10:21
int
Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan.

digtara.com – Sahrul Gunawan sempat ditolak Ayu Ting Ting beberapa tahun lalu. Namun hal tersebut rupanya tak membuat pemeran Jun di sinetron Jin dan Jun itu menyerah.

Kali ini pria kelahiran 23 Mei 1976 itu mencoba kembali mendekai Ayu Ting Ting. Ia ingin membangun hubungan yang lebih serius.

Sahrul Gunawan pun berharap perasaannya tak sekadar dianggap candaan. Ia ingin mendapat kesempatan untuk berbincang dengan Ayu Ting Ting secara empat mata.

“(Ayu) Yu, kapan ya kita bisa ngobrol dan ada waktu untuk bener-bener yang tidak ada unsur-unsur yang lain atau orang menganggapnya bercanda gitu, atau bahkan temen-temen kita sahabat-sahabat kita nganggap bercanda, atau cuma gimik-gimik gitu ya,” kata Sahrul Gunawan dalam potongan video yang diunggah oleh akun @rumpi_gosip dikutip Jum’at (29/7/2022).

Baca: Biar Rame, Ayah Rozak Mau Punya 8 Cucu dari Ayu Ting Ting dan Syifa

Sahrul Gunawan ingin memiliki waktu berdua dengan Ayu Ting Ting untuk membicarakan perasaannya. Karena ia khawatir janda satu anak itu juga menganggap perasaannya hanyalah settingan di layar kaca.

“Karena aku juga ada kekhawatiran, kamu nganggepnya ini cuma gimik atau gimana gitu,” ucapnya.

“Itu sih ketakutan terbesar aku,” sambungnya.

Sontak, unggahan tersebut banjir komentar netizen. Mereka mengimbau Sahrul Gunawan buat datang ke rumah Ayu Ting Ting langsung jika memang serius.

“Langsung datang aja kerumahnya a Sahrul setidaknya sebagai silahturahmi, gitu,” komentar @yaniyanee8.

“Datang aja langsung ke rumahnya di Depok, nggak usah rame di medsos, tahu-tahu sebar undangan,” kata @nena__givan020121 membalas.

Laman: 1 2

Berita Terkait