Penyanyi Neneng Anjarwati Meninggal Dunia karena Covid-19

Rabu, 14 Juli 2021 12:49
int
Penyanyi Neneng Anjarwati Meninggal Dunia karena Covid-19

digtara.com – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pedangdut senior, Neneng Anjarwati meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) dini hari. Penyanyi Neneng Anjarwati Meninggal

Neneng Anjarwati yang terpapar Covid-19 menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Prikasih, Jakarta Selatan.

Kabar meninggalnya Neneng didapatkan dari salah satu sahabatnya, Ageng Kiwi. Penyanyi yang juga satu manajemen dengan almarhumah tersebut, mendapatkan kabar duka sejak subuh tadi.

Baca: Positif Covid-19 di Sumut Mencapai 39.757 Kasus, Kadis Kominfo: Naiknya Sangat Signifikan

“Dari manajemen mengabarkan, ada juga teman-teman di grup. Meninggalnya dini hari jam 02.00 WIB,” kata Ageng Kiwi dilansir dari suara.com –jaringan digtara.com, Rabu (14/7/2021).

Kabar mengenai Neneng Anjarwati positif Covid-19 sudah diketahui Ageng Kiwi beberapa minggu yang lalu. Sang biduan sempat menjalani isolasi mandiri bersama anak-anaknya.

“Karena anaknya yang dua orang juga kena (Covid-19),” jelas Ageng Kiwi.

Baca: Kasus Covid-19 RI Tertinggi di Dunia, IHSG Dibuka Merah di Level 6.008

Namun kondisi Neneng Anjarwati menurun, hingga akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena membutuhkan plasma darah.

“Saya juga muter-muter cari plasma darah, karena udah menyebar ke paru-paru katanya,” kata pelantun Badut Badut Kota ini.

Hampir dua Minggu menjalani perawatan di rumah sakit, nyawa Neneng Anjarwati tak bisa tertolong. Sampai akhirnya ia menghembuskan napas terakhir dan meninggal dunia.

Laman: 1 2

Berita Terkait