Penyanyi Dangdut Ini Bertengger di Urutan Kelima Wanita Tercantik se Dunia

  • Whatsapp
Penyanyi Dangdut Ini Bertengger di Urutan Kelima Wanita Tercantik se Dunia
Lesti Andryani Kejora DAcademy. (internet)

digtara.com – Penyanyi dangdut, Lesti Kejora, bikin heboh warganet lantaran namanya masuk lima besar dalam daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World. Penyanyi Dangdut Ini Bertengger di Urutan Kelima Wanita Tercantik se Dunia

Top Beauty World sendiri, setiap tahun memang selalu merilis hasil survei tahunannya. Di mana mereka akan memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dan tampan dari kalangan selebriti dunia, berdasarkan proporsi wajah, vote dan standar global.

Setelah melakukan voting dan penilaian, perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat itu mengeluarkan deretan nama populer dunia. Dan secara mengejutkan, nama Lesti Kejora, bertengger di urutan kelima.

Muat Lebih

The 100 Most Beautiful Women Of 2020. 5- Lesti Kejora ( Indonesia ) Congratulations. The closest to win,” tulis akun @Dtopbeautyworld di Twitter, dikutip VIVA, Minggu 20 Desember 2020.

Kekasih dari Rizky Billar itu berhasil meraih 9.148 poin, hanya terpaut 1 poin dari Yoona SNSD, yang mendapat 9.149 poin dan menempati posisi keempat. Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui berita selengkapnya.

Sementara di posisi ketiga dan kedua, berturut-turut berhasil diraih oleh model Victoria Secret asal Hungaria, Barbara Palvin dan artis India, Deepika Padukone, dengan perolehan 9160 dan 9163 poin.

Dan di posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020, jatuh pada model asal Turki, Hande Ercel atau Hayat.

Atas prestasi yang diraih Lesti Kejora, warganet ikut terkaget-kaget dan memberikan reaksi yang beragam. Ada yang tidak terima karena Lesti berhasil mengalahkan Raisa, yang jauh berada di posisi 84. Juga Natasha Wilona di posisi 46.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar