Nyanyi Bareng Usai Damai, Netizen Sebut Kasus Andika Kangen Band dan Tri Suaka Settingan

Jumat, 29 April 2022 15:04
ist
Nyanyi Bareng Usai Damai, Netizen Sebut Kasus Andika Kangen Band dan Tri Suaka Settingan

digtara.com – Andika Kangen Band dan Tri Suaka menindaklanjuti perdamaian mereka dengan tampil bersama. Momen itu tersaji di kanal YouTube TRISNA suaka official pada 28 April 2022. Andika Tri Suaka Settingan

Dilihat Jumat (29/4/2022), Andika Mahesa dan Tri Suaka berduet menyanyikan lagu Terbang Bersamaku dalam video tersebut.

Andika yang terlihat memakai jersey klub sepak bola Liverpool memulai kolaborasinya bersama Tri Suaka. Ia berdiri di seberang Tri yang ada di atas panggung dan memakai kaus putih.

Baca: Tri Suaka Sampai ke Lampung Temui Andika Kangen Band untuk Minta Maaf

Ekspresi bahagia terpancar dari wajah Tri Suaka. Sambil berjoget mengikuti irama lagu, Tri memamerkan senyuman ke arah kamera.

Video tersebut juga menampilkan momen saat Andika Mahesa dan Tri Suaka bernyanyi bersama di bagian intro lagu. Di saat bersamaan, keduanya juga terlihat berpelukan sambil tersenyum.

Aksi Andika Kangen Band dan Tri Suaka diposting ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Dalam unggahannya, admin akun tersebut melontarkan pujian kepada kedua penyanyi.

Baca: Kasus Parodi Melebar! Kini Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp 10 Miliar

“Adem banget lihatnya,” bunyi tulisan dalam kalimat caption.

Namun oleh warganet, kemunculan video tersebut ditanggapi berbeda. Mereka justru memusatkan perhatian ke tidak adanya sosok Zinidin Zidan di lokasi acara.

Laman: 1 2

Berita Terkait