Maia Estianty Ikutin Suami Tampil dengan Kepala Plontos

Senin, 10 Januari 2022 10:15

digtara.com – Maia Estianty bikin kaget pengikutnya di Instagram ketika ia tampil dengan kepala plontos alias botak licin.

Dalam video, Maia terlihat tak berambut sama sekali, banyak orang yang sekilas terkecoh dan berpikir jika ia benar-benar plontos. Ternyata Maia membuat video itu untuk terlihat mirip suami.

“Udah mirip belum ama suamiku? Sayang, ternyata enak juga ya botak, adem,” tulisnya.

Baca juga: Al Ghazali Pamer Penampilan Baru dengan Kumis & Botak, Netizen: Calon Jodoh
Istri pengusaha Irwan Mussry tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah postingan yang bikin heboh. Dalam video, Maia tampak berkepala plontos lalu mengatakan ‘Hai, aku sedang mengikuti suamiku yang lagi botak. Aku kan pecinta botak-botak say’. Cukup meyakinkan tapi terlihat jika bagian belakang kepalanya ada ‘buntut’ yang meyakinkan netizen bahwa itu hanya editan atau filter.

Ibu dari Al, El, dan Dul itu pun lanjut mengatakan jika penampilan botaknya tampak keren. Dalam potongan video di mana Maia memakai filter wajah berkumis, ia juga mengatakan jika kepala plontos tersebut membuatnya mirip dengan sang suami dan menjadi bukti bahwa mereka jodoh.

Dikatakan Maia Estianty jika ia iri dengan suaminya yang tidak berambut.

 “Gue iri tiap hari dia bersih, plontos, jadi enak banget nggak ribet urusin rambut. Uh, kinclong,” kata Maia.

Postingan tersebut mendapat banyak respon dari netizen dan sesama artis. Momo Geisha menulis, “Bun obatnya msh ada kan ? 🧐🤪🤣”. Sedangkan Judika menyarankan agar ia tampil demikian di acara Indonesian Idol, “Bun tar pas Idol gitu ya biar kontestannya ga konsen nyanyinya..😂”.

Ternyata ada beberapa orang yang menyangka Maia Estianty benar-benar botak. “Ya ampuuun bunda, sy kira beneran ternyata cuma filter 😂 😂,” “Jangan sampai masuk ke grup wa keluarga, pasti heboh,” tulis netizen. (detik)

Berita Terkait