Liga Dihentikan Karena Covid-19, Cristian Gonzales Merambah Main Sinetron

  • Whatsapp
Liga Dihentikan Karena Covid-19, Cristian Gonzales Merambah Main Sinetron
Pemain Sepak Bola, Cristian Gonzales. (internet)

digtara.com – Pamor Cristian Gonzales seakan tak pernah pudar dimakan waktu. Meski belakangan tampil di Liga 2, baik saat membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1, maupun ketika berseragam PSIM Yogyakarta, striker yang karib disapa El Loco itu masih memiliki begitu banyak penggemar. Liga Dihentikan Karena Covid-19, Cristian Gonzales Merambah Main Sinetron

Bahkan ketika kompetisi sepak bola di Indonesia terhenti karena pandemi COVID-19, Cristian Gonzales masih memiliki kesibukan lain. Kini ia kembali menjadi bintang tamu dalam sebuah sinetron berjudul Jagoan Bola yang tayang di sebuah stasiun televisi nasional.

Sebenarnya ini bukan pertama kali Cristian Gonzales main sinetron. Beberapa tahun silam, dia pernah bermain dalam sinetron bertajuk Tendangan Si Madun.

Muat Lebih

“Dulu saya pernah main beberapa sinetron. Jadi ini bukan yang pertama. Tidak ada malu-malu saat syuting,” ungkap Gonzales.

Dalam sinetrong tersebut, Cristian Gonzales mendapatkan peran yang hampir mirip dengan keseharian. Bermain sepak bola dan memberi ilmu kepada pemain-pemain muda. Itu yang membuatnya tidak kesulitan berakting di depan kamera.

Butuh Pemasukan

Kembalinya Cristian Gonzales ke layar kaca kali ini bisa dibilang sebuah kebetulan. Semula dia hanya menjalani karantina selama 9 bulan di rumahnya yang berada di Surabaya atau Malang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar