Komentari Video Mesra Pemain Ikatan Cinta, Denise Chariesta Sebut Amanda Manopo Pelakor

Rabu, 04 Mei 2022 10:41
suara.com
Denise Chariesta

digtara.com – Selebgram Denise Chariesta ikut komentari video pemain Ikatan Cinta, Amanda Manopo dengan Arya Saloka yang viral. Denise pun menyebut Amanda Manopo sebagai pelakor atau perebut laki orang.

Menurutnya bilamana terdapat hubungan di luar sinetron itu sampai bergandengan atau cium tangan.

“Kalo emang bener berarti dia itu pelakor dong,” ujar Denise Chariesta melalui TikTok pada Selasa (3/5/2022).

Denise Chariesta juga menasihati warganet akan tidak salah menilai orang. Selain itu ia membandingkan citra Amanda Manopo dengan kenyataan di balik kamera yang tak diketahui publik.

Baca: Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral, Sikap Putri Anne Bikin Penasaran Netizen

“Makanya guys, tidak boleh menilai orang dari muka, yang kalem-kalem belum tentu baik, yang kayak gue belum tentu jahat. Hatiku mah Hello Kitty guys,” kata Denise.

Denise Chariesta curiga video viral kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka benar adanya karena Putri Anne mengganti nama Instagram.

Denise pun kembali menyebut Amanda Manopo pelakor.

Baca: Beredar! Video Mesra Mirip Arya Saloka dan Amanda Manopo di Dalam Mobil, Selingkuh?

“Ditambah bininya kan udah ganti nama, segala macem di Instagram. Ya semoga bukan ya, semoga tidak. Tapi kalo dilihat dari pandangan gua ya berarti dia (Amanda) pelakor lah. Kan pacaran sama suami orang,” tegas Denise.

“Lebih baik hitam tapi aslinya bening seperti gue daripada putih tapi aslinya hitam,” pungkasnya. Beda dari biasanya, Denise Chariesta justru dianggap benar saat menyebut Amanda Manopo sebagai pelakor.

Laman: 1 2

Berita Terkait