Komentari Hafiz Quran yang sedang Antre Vaksin, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Disemprot Netizen

Selasa, 14 September 2021 13:59
int
Deddy Corbuzier

digtara.comDeddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono, politisi yang sedang menjabat sebagai Staf Khusus Presiden, tengah menuai sorotan lantaran berkomentar soal video para santri penghafal (Hafiz) Al Quran yang sedang antre vaksin.

Dalam sebuah video yang diunggah Diaz Hendropriyono, keduanya sama-sama berkomentar dengan nada keheranan mengenai para santri yang sedang menutup telinga.

Para santri tersebut sedang duduk dan mengantre vaksin sambil menutup telinga mereka. Dalam narasinya, disebutkan bahwa santri tersebut adalah para penghafal Al Quran yang menutup telinga karena mendengar suara musik yang dinyalakan di ruangan itu.

Baca: Kasus Penistaan Agama, Bareskrim Polri Buru Youtuber Muhammad Kece

Lewat video para santri menghafal Al Quran yang diunggah pada Senin (13/9/2021) itu Diaz berkomentar soal pendidikan yang salah.

“Sementara itu.. Kasihan dari kecil sudah diberikan pendidikan yang salah. There’s nothing wrong to have a bit of fun! [Nggak ada salahnya senang-senang sedikit -red]” tulis Diaz Hendropriyono sebagai caption.

Dari unggahan itu pula, Deddy Corbuzier turut nimbrung dan berkomentar.

Baca: Calon Istri Deddy Corbuzier Positif Covid-19: Nenek di Medan Meninggal, Ayahnya Sempat Kritis

“Mungkin mereka lagi pakai airpod. Terganggu.. ye kaann,” imbuh Deddy Corbuzier menambahi komentar untuk video para santri tersebut.

Kontan saja, unggahan dan komentar keduanya menuai sorotan dari para warganet.

Laman: 1 2

Berita Terkait