Istri Berharap Hati Maell Lee Melunak, Batal Minta Cerai

  • Whatsapp
intan
Intan Ratna Juwita, istri Mael Lee (instagram/digtara)

digtara.com – Sidang perceraian YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita akan digelar lagi pada 15 Februari 2021. Agenda sidang masih sama, yakni mediasi.

Intan pun berharap hati sang suami melunak pada sidang nanti sehingga batal menceraikannya. Ya, sejak awal dia memang tak ingin berpisah dari lelaki yang baru menikahinya pada 10 bulan lalu itu.

“Saya berharap Maell bisa berpikir lagi matang lagi. ‘Ayo sayang kita berjuang lagi sama-sama memperbaiki hubungan ini lagi,” kata Ratna saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2021).

Muat Lebih

Tapi semua kembali pada Maell Lee sebagai suami dan penggugat. Ratna tak bisa berbuat apa-apa bila keinginan mempertahankan rumah tangga cuma datang dari satu pihak.

“Saya ingin memperjuangkan rumah tangga saya. Tapi kalau dia (Maell) tidak mau, tetap keras, sikap saya tidak bisa dimaafkan lagi, saya ikhlas dan terima aja,” ujarnya.

Sejauh ini, Ratna beberapa kali menghubungi Maell Lee untuk minta maaf. Dia sadar salah memiliki sifat yang gampang cemburuan.

“Saya masih ada telepon dia tapi sudah lama. Memohon untuk kembali lagi, minta maaf kalau sifat saya cemburu itu berlebihan,” katanya.

Namun niat baik Ratna tak disambut baik oleh Maell Lee. Belum menyerah, dia kemudian menghubungi keluarga suaminya.

Maell Lee menggugat cerai Ratna ke Pengadilan Agama Pekanbaru pada 8 Maret 2021. Gugatan cerainya terdaftar dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Gugatan Maell Lee cukup mengejutkan lantaran pernikahan mereka belum genap setahun.

 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar