Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris Ngaku Disantet, Hidung dan Mulut Keluar Darah

Kamis, 12 Mei 2022 06:19
suara.com
Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris Ngaku Disantet, Hidung dan Mulut Keluar Darah

digtara.com – Iqlima Kim mantan aspri Hotman Paris ngaku disantet hingga hidung dan mulutnya mengeluarkan darah. Pengakuan lewat Instagram itu sontak membuncah netizen.

Kondisi Iqlima Kim yang kini tengah melemah dibenarkan pengacaranya, Razman Arif Nasution. Dia juga memastikan foto-foto mengerikan yang dibagikan Iqlima di Instagram benar adanya.

“Iqlima Kim itu kirim ke saya, bahwa dia ada pendarahan dari hidung dan mulut,” ujar Razman Arif Nasution, melansir suara.com, Rabu (11/5/2022).

Namun saat disinggung apakah benar peristiwa yang dialami Iqlima Kim bersumber dari praktek santet, Razman Arif Nasution tak mau berspekulasi. Ia hanya berkata bahwa Kim sedang dilanda depresi.

Baca: Bantah Lakukan Pelecehan, Hotman Paris Posting Foto Agresif Iqlima Kim

“Saya sebenarnya kasihan banget. Kok sampai setega itu mengganggu pikiran dia,” imbuh Razman.

Razman Arif Nasution kemudian mengaitkan isu depresi Iqlima Kim dengan salah satu perbuatan Hotman Paris Hutapea. Ia menduga hal itu sebagai pemicu masalah mental yang Kim alami.

“Hotman kan selalu bilang tinggal di Mangga Besar, dan konotasi yang dia sebut itu adalah orang-orang jahat, perempuan nakal. Saya mau kasih tahu, di situ banyak orang baik juga. Itu bahaya loh,” imbuh Razman.

Baca: Bosnya Dituduh Lakukan Pelecehan, Aspri ke-21 Hotman Paris Bilang Begini

Padahal kenyataannya kata Razman, Iqlima Kim kini tinggal di salah satu apartemen di kawasan Ancol, Jakarta.

“Itu dibuktikan ke saya oleh Iqlima. Dia kirim ini, bukti transfer. Jadi dia dibilang tinggal di Mangga Besar, dia buktikan dia bayar uang sewa untuk sebuah apartemen, mansion di Ancol,” kata Razman Arif Nasution.

Laman: 1 2

Berita Terkait