Iqlima Kim Dicium Razman Arif Nasution  Saat Berduaan di Mobil

Selasa, 02 Agustus 2022 21:41
Iqlima Kim saat berbicara di kanal YouTube Uya Kuya. (YouTube)

digtara.com – Tudingan pelecehan seksual disuarakan mantan klien Razman Arif Nasution, Iqlima Kim. Eks Aspri Hotman Paris itu mengungkap pernah dicium Razman Arif Nasution saat berdua di dalam mobil.

Lewat kanal YouTube Uya Kuya TV, Iqlima Kim mengaku saat itu dia di mobil bersama manajernya dan Razman Nasution. Kemudian, tak lama ia menyuruh manajer Iqlima Kim ke luar dan minta waktu berdua dengan Kim.

“Sebelum preskon, dia (Razman) telepon manggil aku sama manajer ngajak ke mobil. Di situ kami ngobrol bertiga, terus habis itu dia bilang sudah sejauh ini, sudah banyak berkorban, terus habis itu bilang tolonglah saya sayang sama Kim,” kata Iqlima Kim, Selasa (2/8/2022).

Mendengar pengakuan itu, Iqlima Kim shock. Apalagi, dia diajak Razman Nasution untuk berbicara berdua, tanpa sang manajer di dalam mobil.

“Shock lah, di situ aku merasa dijebak, sudah tandatangan (surat kuasa pengacara) lagi,” ujar Iqlima Kim.

Sang manajer yang berada di luar mobil tak mendengar apa yang selanjutnya dibicarakan Iqlima Kim dan Razman Nasution. Kim semakin shock saat Razman tiba-tiba meraih tangannya dan menggenggamnya erat.

“Dia tiba-tiba megang tangan aku, terus aku disuruh ngikutin kata-kata dia, ‘saya Iqlima Kim berjanji akan menjalani hubungan’,” ujar Iqlima Kim.

Namun, permintaan Razman Nasution tersebut ditolak Iqlima. Mantan asisten pribadi Hotman Paris ini berdalih bahwa saat ini tengah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya.

“Kubilang ‘enggak bisa bang, aku punya pacar.’ Razman balas) ‘putusin pacar kamu. Sudahlah pacar kamu tuh apa, saya bisa jamin kamu, saya bisa kasih kamu Rp 50 juta perbulan, saya bisa kasih apartemen, saya bisa pinjamkan mobil beserta sopirnya’,” kata Iqlima Kim menirukan perkataan Razman Arif Nasution.

Merasa diabaikan oleh Iqlima Kim, Razman Nasution tidak tinggal diam. Razman mengancam akan mengundurkan diri sebagai pengacar Kim, dan meminta Kim untuk menyelesaikan masalah peserteruannya dengan Hotman Paris seorang diri.

Laman: 1 2

Berita Terkait