Ini Sosok Gabriella Larasati, Terseret Kasus Video Panas 14 Detik

  • Whatsapp
Gabriella Larasati
Gabriella Larasati (instagram/digtara)

digtara.com – Artis bernama Gabriella Larasati dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat atas kasus video panas 14 detik pada Kamis (11/2/2021.

Nama artis cantik Gabriella Larasati kini tengah ramai menjadi perbincangan publik. Artis kelahiran Yogyakarta 21 tahun lalu ini kembali menjadi sorotan lantaran beredaranya sebuah video asusila yang disebut-sebut mirip dengan dirinya. Profil Gabriella Larasati pun dicari-cari.

Namun, sebelum pemberitaannya atas video tersebut, Gabriella Larasati sudah mulai dikenal publik sejak mengambil peran sebagai Sonya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang juga dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Sebelum menjadi artis sinetron, Gabriella mengawali kariernya dengan menjadi seorang model iklan. Ia kerap mendapat peran antagonis.

Sinetron terakhir yang dibintanginya adalah “Cinta Karena Cinta”. Ia berperan sebagai Raisa atau Mila pada tahun 2019 lalu.

Gabriella punya akun instagram @gabriellalarasati, dengan lebih dari 1,5 juta follower.

Gabriella kerap membagikan momen berliburnya di akun tersebut. Tak jarang, Gabriella juga membagikan kegiatannya sehari-hari seperti kegiatan pemotretan.

Selain itu ia juga dikenal kerap membuat konten melalui akun TikTok miliknya @gabriellalalrst. Lewat akun Tiktok itu, Gabriella kerap membuat video-video lucu serta dance seperti remaja pada umumnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar