Hotman Paris Ungkap Iqlima Kim Minta Dipromosikan Jadi Artis Hingga Kirim Foto Seksi

Sabtu, 30 April 2022 21:09
iqlima dan pengacaranya Razman Arif Nasution

digtara.com – Hotman Paris Hutapea geram dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Iqlima Kim, perempuan yang pernah menjadi asisten pribadinya awal tahun 2022 lalu. Apalagi Hotman disebut menyuruhnya berpakaian seksi.

Pengacara kondang berusia 62 tahun ini pun lantas menyinggung Iqlima Kim yang selalu tampil seksi dalam postingan di media sosial.

“Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual karena diminta Hotman pakaian sexy di bulan Februari untuk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di IG-nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu!” tulis Hotman Paris pada Sabtu (30/4/2022).

Hotman Paris juga mengaku diminta Iqlima Kim untuk mengorbitkannya sebagai artis lewat cara menjadi asisten pribadi pada awalnya.

Tapi apa yang terjadi saat ini justru mencerminkan peribahasa “Air susu dibalas dengan air tuba”.

“Dia main di Indosiar gara gara sering tampil di IG Hotman paris official bahkan Hotman ajak main figuran di Trans tv! Awalnya dia mohon banget agar di promosikan jadi artis!” ungkap Hotman Paris.

Bongkar Kiriman Foto dan Video

Berbanding terbalik dengan tuduhan pelecehan seksual yang sedang heboh, Iqlima Kim justru diceritakan yang mengirim foto dan video seksi. Hotman Paris pun siap membongkar foto dan video yang diterimanya dari sang mantan aspri itu kepada publik.

“Awas sebentar lagi ada photo dan vidio sexy cewek kirim ke Hotman tanggal 21 maret 2022! Tunggu bentar lagi…” kata ayah 3 anak ini.

Hotman Paris pun memperoleh banyak kepercayaan dan dukungan dari netizen.

“Pengen tenar nggak punya prestasi jadi ya gitu bang,” kata akun @anisa***.

Berita Terkait