Heboh! Beredar Chat Deolipa Yumara Paksa Angel Lelga Kembali ke Kristen

Rabu, 24 Agustus 2022 08:44
int
Heboh! Beredar Chat Deolipa Yumara Paksa Angel Lelga Kembali ke Kristen

digtara.com РSosok mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara belakangan menjadi perhatian publik. Namun saat namanya mulai makin dikenal dia diceritakan Angel Lelga telah mengirimkan pesan yang menyinggung soal agama. Deolipa Paksa Angel Lelga 

Deolipa menyuruh penyanyi tersebut kembali memeluk kristen. Diketahui Angel Lelga memang seorang mualaf yang kemudian juga memutuskan menggunakan hijab.

Angel Lelga melalui media sosialnya memperlihatkan isi percakapan bermuatan SARA yang diduga dikirim Deolipa Yumara. Belum diketahui motif Deolipa Yumara mengirim pesan itu ke Angel Lelga yang membuatnya murka.

“Angel harus kembali kepada Tuhan Yesus. Angel sudah mengkhianati Yesus,” bunyi chat yang diunggah Angel Lelga hari ini, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga: Isu Liar LGBT di Kasus Ferdy Sambo dan Kematian Brigadir J, Begini Kata Mahfud MD

“Mungkin bang Deolipa tidak merasakan perjuangan saya menjadi mualaf. Sangat penuh air mata, terpojok bahkan berdarah-darah,” tulis Angel Lelga dalam caption.

Angel Lelga kemudian meminta Deolipa Yumara untuk tidak mengusik pilihannya menjalani hidup sebagai seorang Muslim.

“Tolong jangan menghina agama yang sekarang saya yakini,” kata Angel Lelga.

Angel Lelga juga mempersilakan Deolipa Yumara melakukan apa saja untuk menyerang dirinya. Asalkan ia berhenti berbicara soal pilihan keyakinan.

“Silakan pansos dan fitnah saya dengan skenario yang kalian buat. Insya Allah, Allah akan membuka kebenaran,” ucap Angel Lelga melansir suara.com.

Deolipa menyatakan mundur sebagai kuasa hukum Angel Lelga pada kasus dugaan penipuan kripto. Deolipa mengancam akan melaporkan Angel Lelga atas dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Laman: 1 2

Berita Terkait