Hampir 500 Ribu Netizen Indonesia Sudah Unfollow Dayana, Beralih ke Danie

  • Whatsapp
unfollow dayana

digtara.com – Buntut dari pernyataan Dayana soal perselisihannya dengan Fiki Naki, membuat marah netizen indonesia dan unfollow akun Instagramnya. Dari dua juta lebih follower, kini akunnya jadi 1,6 juta follower saja.

Sementara akun instagram cewek cantik lainnya yang sempat berkolaborasi dengan Fini Naki, Danie asal Thailand beranjak naik.

Dayana sebelumnya sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui Instagram Story karena bayaran endorse-nya dipotong sebesar 50 persen oleh Theresia, manajer Fiki Naki. Ia juga sempat menyebut bila ia membenci Indonesia dan lebih memilih lebih terkenal di Rusia.

Muat Lebih

“Aku sebenarnya ingin pergi ke Indonesia, tapi setelah semua kebencian ini. Saya tidak butuh itu, aku akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku menunggu seorang vlogger dari Rusia,” ujar Dayana dalam bahasa Inggris.

“Jadi mungkin mengapa aku bahkan tidak peduli dengan popularitasku (di Indonesia), karena sudah punya banyak kenalan vlogger di sekelilingku. Dan aku tahu, mereka akan mendukungku,” tambahnya.

Namun pihak Fiki menjelaskan permasalahan itu muncul karena pihak Dayana yang salah paham. Theresia menyebut pihaknya memberi 50 persen karena Dayana tidak melakukan semua hal yang harusnya dijalankan sesuai kontrak.

Karena permasalahan tersebut, netizen yang unfollow Dayana pun meningkat. Dayana yang tadinya memiliki 2 juta lebih followers di Instagram kini hanya memiliki 1,6 juta followers dan diperkirakan akan terus menurun.

Hal itu bisa dilihat dari jumlah followernya yang terpampang di akun @demi.demik di Instagram

Gadis asal Kazakhstan yang dulunya dipuji-puji karena keromantisannya dengan Fiki kini harus memanen hujatan. Sehingga aksi unfollow massal pun terjadi.

Menanggapi kejadian ini, Dayana pun sempat melakukan Dayana mengklarifikasi bahwa ucapannya di videonya yang sempat menjadi kontroversi bukan untuk warga Indonesia secara keseluruhan, melainkan untuk hatersnya.

“Dalam video saya, saya tidak bilang tentang semua orang Indonesia, maksud saya haters. Saya bilang saya tidak membutuhkan haters, dan saya tidak peduli dengan mereka,” tulisnya di akun Instagram.

“Tapi kalian berpikir maksud saya semua orang Indonesia….Tidak,” tulisnya.

Ia juga mengaku bersyukur bisa tiba-tiba terkenal di Indonesia dan bisa mengenal Fiki Naki. Berkat itu, dia jadi tahu bahwa ada negara yang begitu indah dengan keragaman budayanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan