Drummer SID, Jerinx Resmi Ditahan Polda Bali

Kamis, 13 Agustus 2020 09:15
internet
Drummer SID, Jerinx ditahan Polda Bali.

digtara.com – Jerinx resmi ditetapkan menjadi tersangka karena melanggar UU ITE. Pelanggaran tersebut karena unggahan Jerinx yang berbunyi ‘IDI Kacung WHO’ di media sosial. Drummer SID, Jerinx Resmi Ditahan Polda Bali

Kabid Humas Polda Metro Bali, Kombes Pol Syamsi menjelaskan alasan penahan Jerinx. Drummer Superman Is Dead itu ditahan Polda Bali karena penyidik menemukan dua alat bukti yang dianggap sudah memenuhi unsur penahanan.

“Alasan ditahan karena adanya dua alat bukti yang dianggap penyidik sudah memenuhi unsur dan juga ancaman hukumannya sehingga dilakukan penahanan,” tutur Kombes Pol Syamsi saat dihubungi, Rabu (12/8/2020).

Jerinx mengakui bahwa unggahan tersebut memang dibuat oleh dirinya. Meski begitu Jerinx sudah meminta maaf dan menyatakan bahwa pernyataan itu hanya sebagai bentuk kritikan kepada dokter-dokter IDI.

“Saya benar minta maaf sebagai bentuk empati saya kepada kawan-kawan IDI karena saya ingin menegaskan saya sekali lagi, saya tidak punya kebencian, saya tidak punya menghancurkan atau menyakiti perasaan kawan-kawan di IDI,” kata Jerinx.

Sementara, terkait penahanan ini, istrinya, Nora Alexandra memberikan pesan dan semangat kepadanya.

Melihat ke laman Instagram milik Nora, ia membuat postingan dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

“Love you, jangan khawatirkan aku diluar sini, aku tetap ada buat kamu! Jangan takut sendiri. Aku tetap ada disini,” tulis Nora di Instagram.

“Kelak nanti saat kamu sudah diluar, ada berbagai cerita dari dalam sana, semangat, aku disini gak akan pergi, jangan khawatirkan aku, kamu harus kuat!!!!,” lanjutnya.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Drummer SID, Jerinx Resmi Ditahan Polda Bali

Berita Terkait