Disindir Maell Lee Soal Payudara, Intan: Dia Ngajarin Bikin Konten Jorok

  • Whatsapp
Disindir Maell Lee Soal Payudara, Intan: Dia Ngajarin Bikin Konten Jorok
Intan Ratna Juwita (detik.com)

digtara.com – YouTuber Maell Lee belum lama ini mengunggah video di Channel YouTube-nya. Kontennya membuat istrinya yang tengah proses pisah, Intan Ratna Juwita, tersindir. Maell Lee Soal Payudara

Intan Ratna Juwita kemudian merespons sindiran Maell Lee. Sang pedangdut mengaku heran mengapa suaminya mengumbar soal payudara dan siap membongkar kelakuan buruknya di YouTube.

“Iya saling sindir. Awalnya ada ceraiin aku, di konten dia nyindir aku, dia bilang mau aku kasih tahu yang sebenarnya, padahal sebenarnya aku bisa beberin gugatan dia. Yang kedua dia bilang dia nyindir payudaranya tuh kelihatan,” ujar Intan.

Muat Lebih

Intan Ratna Juwita membalas sindiran Maell Lee. Menurutnya, Maell merupakan contoh suami yang tak baik karena sempat mengajarkan konten porno.

“Aku balas sindir lagi, suami itu imam kalau mau istri baik contohin. Ingin istri baik tapi dia ngajarin bikin konten jorok,” tutur Intan.

Baca: Gugatan Maell Lee Ditolak, Giliran Intan yang Ingin Cerai

Maell Lee disebut terlalu banyak pencitraan di media sosial. Intan Ratna Juwita ingat betul sang suami pernah memintanya bikin video yang bikin orang berpikiran jorok.

“Lah itu suami ngajarin nggak bener, dia nggak sinkron, dia ngajarin konten yang jorok-jorok. Jangan pencitraan dong! Aku shock dong. Aku posting saja konten yang dulu dia buat kayak orang berhubungan padahal lagi pakai sepatu,” kata Intan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar