Datangi Rumah Uya Kuya Sampai Dinihari, Razman Arif Nasution Pamer Ijazah Tanpa Hologram: Nggak Sah! 

Rabu, 03 Agustus 2022 17:07
Razman Arif datang ke Podcast Uya Kuya untuk klarifikasi. (YouTube)

digtara.comRazman Arif Nasution hadir di Podcast Uya Kuya untuk mengklarifikasi banyak hal terkait berbagai kasus yang menderanya, termasuk soal ijazah palsu untuk menjadi advokat. Razman datang bersama pengacaranya nyaris tengah malam hingga pukul 2 pagi.

“Tiba-tiba Bang Razman dan ibu Eli telepon, kaget saya bang, tiba-tiba abang mau ke sini malam-malam,” kata Uya Kuya, dikutip dari YouTube Uya Kuya TV, Rabu (3/8/2022).

Meskipun yang jadi bintang tamu adalah seterunya, Uya Kuya tetap bersikap objektif. Kehadirannya di sana sebagai hak jawab untuk Razman.

Razman mengklarifikasi soal tudingan ijazah palsu, laporan pelecehan mantan asistennya, kasus Denise Chariesta hingga Iqlima Kim.

Dalam klarifikasinya soal ijazah palsu, Razman Arif Nasution menjelaskan bahwa dia benar terdaftar sebagai mahasiswa kelas karyawan yang mengambil jurusan hukum di Universitas Ibnu Chaldun, Jakarta, pada 2010.

Baca: Diduga Pakai Ijazah Sarjana Hukum Palsu untuk Jadi Pengacara, Razman Arif Nasution Dipolisikan

Saat itu, universitas swasta tersebut dipegang oleh dua yayasan yang terpecah belah karena konflik. Namun, itu bukan urusan Razman.

Datangi Rumah Uya Kuya Sampai Dinihari, Razman Arif Nasution Pamer Ijazah Tanpa Hologram: Nggak Sah! 
Razman Arif Nasution menunjukkan ijazah dari Universitas Ibnu Khaldun kepada Uya Kuya. (YouTube)

“Saya daftar di Ibnu Chaldun di bawah yayasan YPUIC, kampusnya di Buaran saat itu 2010, yayasan waktu itu sedang berkonflik dengan YPPIC tapi saya tak mau tahu soal itu,” ujarnya.

Razman menegaskan tak pernah memalsukan ijazah yang dipegang saat ini. Meski begitu, dia angkat tangan kenapa ijazahnya tak terdaftar di Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti).

Laman: 1 2 3

Berita Terkait