Dalam Perjalanan ke Brasil, Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat

Rabu, 22 Juni 2022 10:08
ist
Dalam Perjalanan ke Brasil, Jet Pribadi Neymar Mendarat Darurat

digtara.com – Liburan akhir musim Neymar sepertinya tak berakhir dengan indah. Jet pribadi miliknya terpaksa mendarat darurat dalam perjalanan dari Barbados ke negara asalnya, Brasil.

Pesawat milik Neymar terpaksa menyatakan keadaan darurat dan buru-buru mendarat sebisanya kendati belum jelas apakah penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu ada di dalamnya atau tidak, seperti diwartakan Marca, Selasa (21/6/2022) waktu setempat.

Dilaporkan oleh The Sun, pesawat itu mendarat dengan selamat di timur laut Brasil yang berarti tidak ada korban jiwa.

Baca: Mbappe Sadar Harus Berbagi Kue dengan Messi dan Neymar

Sebelumnya pada hari yang sama, mantan penyerang Barcelona dan saudara perempuannya telah berbagi foto dari landasan pacu via media sosial.

Hal itu bisa mengindikasikan bahwa Neymar berada di dalam pesawat ketika insiden itu terjadi.

Neymar diketahui pernah membeli jet pribadi Embraer Legacy 450 dengan biaya 10,8 juta pound. Namun belum diketahui apakah pesawat itu yang terlibat insiden di Brasil tersebut.

Sebelumnya, Neymar diketahui sedang berlibur setelah menjalani musim yang panjang bersama PSG dan timnas Brasil pada jeda internasional.

Mengingat perubahan kalender akibat Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung di musim dingin, Neymar diharapkan kembali ke Paris untuk latihan pra-musim lebih cepat.

Laman: 1 2

Berita Terkait