Cium Kenzo Eldragon, Baim Wong Sesali Perlakuannya pada Kakek Suhud

Rabu, 13 Oktober 2021 10:12
instagram
Baim Wong mencium anak keduanya

digtara.com – Cerita Baim Wong yang mempermalukan seorang pria tua bernama Suhud menjadi sorotan publik beberapa hari ini. Suami Paula Verhoeven itupun akhirnya meminta maaf setelah membuat kehebohan di media sosial tersebut. Ia mempostingnya sambil mencium anak keduanya Kenzo Eldragon Wong.

Seperti diketahui, Baim Wong disorot setelah memarahi kakek yang dikiranya pengemis. Kakek itu bahkan dijadikannya konten di YouTube.

Padahal alih-alih meminta-minta, kakek itu menawarkan Baim Wong buat membeli barang dagangannya. Hanya saja disalahartikan oleh Baim Wong.

Sang aktor kemudian tidak mau membantu dan memilih membagi-bagikan uang kepada driver ojol di depan sang kakek. Aksi Baim Wong itu pun langsung panen hujatan dan banjir kritikan.

Baim Wong menuliskan permintaan maaf itu secara terbuka di akun Instagramnya untuk seorang pria yang belakangan diketahui bernama kakek Suhud.

Baim Wong membagikan unggahan foto sedang mencium putra keduanya, Kenzo Eldragon Wong yang baru lahir.

Baim Wong menyadari bahwa seiring dengan kelahiran sang putra, ia mendapat teguran dari Allah. Ia pun mengaku bersyukur masih diberi teguran.

Sementara itu di kolom caption ia meminta maaf dengan setulus hati.

“Lahirnya Eldrago adalah moment saya untuk belajar.. Ketika Allah kasih teguran untuk saya.. berarti Allah masih sayang sama saya.. Ga ada perasaan yg lebih senang daripada sekarang.. Ga henti2nya saya. Bersyukur untuk bilang Alhamdulilah ..karena kejadian ini,” tulis Baim Wong dikutip dari suara.com – jaringan digtara.com, Rabu (13/10/2021).

Kemudian, Baim Wong meminta maaf kapada kakek Suhud. Ia juga berharap bisa bertemu dan meminta maaf langsung kepada kakek Suhud.

“Maap untuk kesalahan saya..Untuk Kakek Suhut ..Maap ya .. saya salah..Seharusnya saya bisa lebih sopan.

Laman: 1 2

Berita Terkait