Cerita Kronologi Dapat Duit Rp 1 Miliar, Rizky Billar: Duitnya Masih Kami Simpan

Rabu, 20 April 2022 23:52
ist
Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba di Mabes Polri

digtara.com – Rizky Billar menceritakan kronologi saat ia mendapat duit Rp 1 miliar dari bos DNA Pro Stefanus Richard. Rizky Billar mengaku uang tersebut masih ia simpan sampai akhirnya diserahkan ke Bareskrim Polri.

“Kan uangnya untuk anak. Jadi uangnya masih kami simpan, enggak pernah kami sentuh. Kami belum sentuh sama sekali,” ujar Rizky Billar bersama Lesti Kejora usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Menurut Billar, Bos DNA Pro Stefanus Richard awalnya berniat mendompleng popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk meningkatkan kredibilitas unit bisnisnya.

Dari rencana tersebut, muncul ide kolaborasi dalam pembuatan konten YouTube dengan Stefanus Richard datang memberi hadiah ke putra Rizky Billar dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Namun tak disangka Rizky Billar dan Lesti Kejora, Stefanus Richard datang dengan hadiah koper berisi uang Rp 1 miliar untuk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Kedua pasangan bahkan sempat ragu menerima hadiah pemberian Stefanus Richard.

“Soalnya itu terlalu banyak buat rate card kami,” kata Rizky Billar.

Lantaran Stefanus Richard bersedia memberikan uang tersebut secara cuma-cuma, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menerima dengan senang hati.

Hingga akhirnya, pemberitaan tentang dugaan penipuan dalam kegiatan robot trading di DNA Pro ramai diperbincangkan dan menyeret nama Stefanus Richard.

Tak ingin nama mereka terseret, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akhirnya memilih mengembalikan uang Rp 1 miliar pemberian DNA Pro ke pihak berwajib.

Laman: 1 2

Berita Terkait