Caisar YKS kembali Bercerai, Indadari Doakan Almaratu Intan Cepat Dapat Pengganti

Senin, 14 Maret 2022 14:02
int
Almaratu Intan dan Caisar YKS.

digtara.com – Komedian Caisar YKS dan Almaratu Intan dikabarkan bercerai. Kabar ini dibenarkan oleh mantan istri sang komedian, Indadari. Caisar YKS kembali Bercerai

Melalui video di Instagram, Indadari Mindrayanti mendoakan agar Almaratu Intan segera mendapatkan jodoh. Tentunya sosok tersebut harus lah soleh dan bisa menjadi imam yang baik.

“Semoga Allah segera datangkan jodoh yang baik, soleh, bisa mendampingi sampai surga,” kata Indadari di video yang diunggah Almaratu Intan di Instagram, Senin (14/3/2022).

Baca: Batal Nikah dengan Ridho Ilahi, Dinar Candy: Aku Takut Dicerai

Indadari Mindrayanti bahkan berharap agar Almaratu bisa menemukan pengganti Caisar YKS dalam waktu dekat.

“Semoga tahun ini nggak pakai lama, Allah ganti jodohnya yang lebih berkah, lebih baik dari sebelumnya,” kata perempuan yang pernah menjadi bos dari Almaratu Intan tersebut.

Mantan istri Caisar YKS itu tak putus-putus memberikan semangat dan doa untuk Almaratu Intan. Sebab ia meyakini, Allah akan memberikan sesuatu yang lebih baik kepada hambanya.

“Janji Allah itu pasti, barang siapa yang kehilangan sesuatu karena Allah, akan diganti dengan yang lebih baik,” kata perempuan bercadar ini.

“Bunda sudah buktiin, insya Allah kamu juga. Jadi kamu harus semangat, perbaiki diri dan datang jodoh yang baik,” ujarnya lagi.

Laman: 1 2

Berita Terkait