Bukan Batal, Pernikahan Vicky-Kalina Ditunda, Ini Sebabnya

  • Whatsapp
Vicky Kalina
Vicky dan Kalina (instagram/digtara)

digtara.com – Setelah heboh dengan pernyataan Kalina Oktaranny yang batal menikah dengan Vicky Prasetyo pada 21 Februari ini, kini muncul pernyataan keluarga dan wedding organizer. Mereka menyebut pernikahan tak batal, tapi cuma ditunda.

“Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai hari H yang tadinya bakal diselenggarakan di tanggal 21 Febuari besok. Tapi mohon maaf memang di tanggal 21 Febuari batal, tapi kita jadwalkan ulang ke bulan Maret,” kata Rina Rahmad perwakilan WO di kawasan Kemang Pratama Regensi, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2021).

Menurut Rina, pernikahan Vicky dan Kalina terpaksa diundur karena adanya kendala administrasi yang sampai hari ini belum diselesaikan oleh Kalina. Berkas belum ada tanda tangan ayah Kalina sebagai wali nikah.

Muat Lebih

“Kalau untuk berkas memang sudah lengkap dari masing-masing domisili kecamatan. Tapi ada satu hal yang belum dilengkapi yaitu tanda tangan ayahnya,” ujar Rina.

Menurut Rina, hal tersebut dianggap persyaratan penting untuk sebuah pernikahan. Sehingga pihak KUA Gunung Putri belum mau menikahkan Vicky dan Kalina menikah.

“Karena kita di Indonesia dan taat hukum bahwa kalau belum ada tanda tangannya kita belum bisa memproses acara tersebut. Jadi harus ada tanda tangan ayahnya, atau penghulu minta surat pernyataan ayahnya,” ujar Rina.

Selanjutnya konfirmasi dari Kalina di instagram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar