Bilang Vaksin Covid-19 Bisa Sebabkan Impoten, Artis Ini Dihujat Habis-habisan

Kamis, 16 September 2021 14:30
ilustrasi
Suntik vaksin covid-19

digtara.com – Karena berkomentar asal-asalan terkait vaksin Covid-19, seorang artis dihujat habis-habisan. Pasalnya dia menyebus bahwa vaksin Covid-19 bisa sebabkan kemandulan atau impoten.

Nicki Minaj baru-baru ini menuai perhatian pasca pernyataannya soal vaksin Covid-19. Rapper yang satu ini awalnya tak menghadiri Met Gala 2021 karena tak vaksin Covid-19.

Dilansir dari TMZ.com, Nicki Minaj mengatakan tak mau disuntik vaksin Covid-19 karena ada pengalaman kurang menyenangkan. Ia mendengar bahwa ada yang mengalami impoten setelah suntik vaksin Covid19.

“Sepupuku di Trinidad tak akan vaksin karena temannya vaksin dan jadi impoten,” ujar Nicki Minaj.

Lebih lanjut, Nicki Minaj bercerita bahwa teman sepupunya sampai batal menikah karena hal itu. Ia pun membeberkan kondisi teman sepupunya setelah vaksin Covid-19.

Baca: Dijumpai Wali Kota Bobby, Pedagang Minta Vaksinasi Dilakukan di Pusat Pasar

“Testisnya bengkak. Padahal temannya akan segera menikah beberapa minggu lagi. Sekarang gadisnya membatalkannya. Doakan saja dan pastikan kamu nyaman dengan keputusanmu, jangan diganggu,” ujar Nicki Minaj.

Dihujat netizen

Ia pun mengatakan tak akan vaksin hanya untuk menghadiri Met Gala 2021. Nicki Minaj akan riset lebih lanjut soal vaksin Covid-19.

Bilang Vaksin Covid-19 Bisa Sebabkan Impoten, Artis Ini Dihujat Habis-habisan
Nicki Minaj

Baca: Komentari Hafiz Quran yang sedang Antre Vaksin, Deddy Corbuzier dan Diaz Hendropriyono Disemprot Netizen

“Jika saya akan vaksin, bukan untuk Met Gala 2021. Itu akan terjadi saat aku telah riset yang cukup, aku sedang melakukannya,” sahut Nicki Minaj.

Lewat unggahan Instagram @tmz_tv, netizen ramai berkomentar soal Nicki Minaj yang sebut vaksin Covid-19 menyebabkan impoten. Banyak yang tak percaya akan hal itu.

Laman: 1 2

Berita Terkait