Beragama Islam Tapi Makan Babi Panggang, Chef Renatta Diributin Warganet

Senin, 08 November 2021 21:53
ist
Beragama Islam Tapi Makan Babi Panggang, Chef Renatta Diributin Warganet

digtara.com – Berprofesi sebagai ahli di bidang kuliner, Chef Renatta berkesempatan mencicipi babi panggang khas Ambawang, Kalimantan Barat. Islam Makan Babi Panggang

Namun, video Chef Renatta mencicipi bipang Ambawang itu diributkan warganet.

Dari video yang diunggah oleh akun @ahe.andri dan menjadi viral beberapa waktu yang lalu, Chef Renatta bersama Chef Juna tampak mengunjungi Kalimantan. Keduanya lalu berkesempatan untuk mencicipi kuliner khas daerah tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, Chef Renatta dan Chef Juna mencicipi Bipang Ambawang, yang merupakan menu babi panggang khas Ambawang, Kalimantan Barat.

Baca: Dokter Bedah di AS Sukses Cangkok Ginjal Babi ke Manusia

Menyaksikan video Chef Renatta saat mencicipi babi panggang khas Ambawang, netizen meninggalkan berbagai komentar di kolom balasan unggahan yang viral di TikTok ini.

Sejumlah netizen rupanya bertanya-tanya mengenai agama Chef Renatta usai video dirinya mencicipi babi panggang khas Ambawang ini diunggah akun @ahe.andri.

Baca: Pelajar di NTT Ditinju Babinsa karena Langgar Prokes, Padahal Keluarga Sudah Minta Maaf

“Bang ini bukan menyinggung ya, gue cuma nanya aja. Chef Renatta kok makan itu, bukannya dia Islam? Ini bukan mau menyinggung ya,” tulis komentar salah satu netizen.

Menunjukan pendapat yang berbeda, netizen lainnya lalu ikut meninggalkan berbagai komentar yang justru membela chef cantik ini dari perdebatan mengenai agamanya.

Laman: 1 2

Berita Terkait