Benarkan Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan, Ayus Minta Maaf

  • Whatsapp
nissa sabyan
Ayus menyampaikan klarifikasi dalam video yang tersebar ke media (youtube/digtara)

digtara.com – Pianis grup musik Sabyan ini meminta maaf kepada istri, keluarga serta seluruh masyrakat Indonesia atas skandal perselingkuhannya. Ayus Sabyan mengaku berselingkuh dengan Nissa Sabyan karena khilaf.

Dengan pengakuan ini membuktikan jika perselingkuhan Nissa Sabyan benar adanya.

Dalam video berdurasi 33 detik itu, Ayus Sabyan meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia. Dia berharap ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Muat Lebih

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Ayus Sabyan dalam video klarifikasi yang beredar di kalangan media dikutip dari suara.com – jaringan digtara.com pada Minggu (21/2/2021).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepafa istri, keluarga,” ujarnya.

“Teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” sambung Ayus Sabyan.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah dibenarkan oleh dua pihak.

Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus. Sementara terakhir, adik Ayus Sabyan, Nova, yang mengakuinya.

Ayus Sabyan telah digugat cerai istrinya, Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar