Batal Nikah, Atta Halilintar Frustasi, Sempat Ingin Minggat ke Luar Negeri

  • Whatsapp
Atta Halilintar Frustasi

digtara.comYouTuber Atta Halilintar akan segera menikahi Aurel Hermansyah pada 21 Maret 2021 mendatang. Pernikahan tersebut sempat batal karena terdapat pertengkaran hebat antar keduanya. Atta Halilintar Frustasi

Namun, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan menikah. Sebelum keputusan itu, Atta pengen hijrah ke luar negeri.

Dilansir dari suara.com –jaringan berita digtara.com, Atta Halilintar sempat berpikir hubungannya dengan putri sulung Anang Hermansyah itu akan berakhir. Karena frustasi, pria 26 tahun itu sampai kepikiran off jadi youtuber dan pergi ke luar negeri.

Muat Lebih

“Kemarin sempat siapin (rencana) kayaknya aku dua bulan tiga bulan off YouTube. Aku keluar negeri aku off aja,” kata Atta dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6.

Ia mengaku ingin pergi ke Singapura atau Malaysia. Hal ini dikarenakan masalahnya dengan Aurel terlalu berat hingga mengganggu pikirannya.

Baca: Ribut sama Debt Collector, Mobil Mewah Atta Halilintar Diderek

“Di bulan Januari ini planningku adalah ke luar negeri. Malaysia, Singapore, ke mana gitu. Aku (pengen) rileks aja, kayak healing. Karena menurutku kalau aku udah punya hubungan sama orang, udah serius, udah bawa hati, pasti panjang tuh. Rasa hatinya (membuat) kepikiran,” terang Atta.

Namun, niat itu akhirnya urung dilakukan dan memutuskan menikah pada bulan Maret 2021 mendatang.

“Kita udah ngobrol sama orangtua juga. Insyaallah tanggal 21 Maret 2021, akad nikah kita, insyaallah hari halalnya kita,” ungkap Atta Halilintar lewat channel YouTube-nya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerjasama digtara.com dengan suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab suara.com.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Batal Nikah, Atta Halilintar Frustasi, Sempat Ingin Minggat ke Luar Negeri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar