Baim Wong Unggah Foto dengan Emak-emak Korban Begal di Medan

Jumat, 07 Januari 2022 09:25

digtara.com – Baim Wong tak hanya dikenal sebagai aktor maupun YouTuber, tapi juga pribadi yang dermawan. Seperti yang terlihat di postingan terbaru di Instagramnya.

Baim Wong datang jauh-jauh ke Medan, Sumatera Utara untuk bertemu seorang ibu bernama Ramadoni. Emak-emak penyapu jalan itu menjadi korban begal dan sepeda motornya diambil oknum tersebut.

Penderitaannya tak berhenti sampai di situ, Ramadoni yang bekerja sebagai petugas kebersihan di Medan pun sulit mendapatkan akses rumah sakit.

Beruntungnya kini, ia sudah dalam perawatan tim medis. Baim Wong yang datang dari Jakarta pun segera menemui Ramadoni di rumah sakit.

“Baru jenguk ibu Ramadoni,” tulis Baim Wong di Instagram, Kamis (6/1/2022).

Dalam foto yang diunggah Baim Wong, kondisi Ramadoni cukup memprihatinkan. Terlihat wajah yang babak belur, memar di bagian bawah mata, hidung, pipi dan juga sekitar mulut.

Baim Wong yang terlihat memberikan semangat untuk Ramadoni terlihat menggenggam tangan perempuan tersebut. Ia seraya berkata kondisinya makin baik dari hari ke hari.

“Kondisinya sekarang membaik. Minta doanya ya bosque,” kata suami Paula Verhoeven ini.

Apa yang dilakukan Baim Wong mendapat respons positif dari rekan selebriti. Ada Ari Lasso hingga Kelly Tandiono yang menyisipkan emoji love di kolom komentar.

Sementara warganet lain ikut geram dengan perbuatan si pembegal. Apalagi dengan melihat kondisi Ramadoni yang babak belur.

Laman: 1 2

Berita Terkait