Artis Nindy Ayunda Diperiksa Sampai Nginap di Kantor Polisi

Jumat, 29 Juli 2022 15:25
instagram
Artis Nindy Ayunda Diperiksa Sampai Nginap di Kantor Polis

digtara.com – Artis Nindy Ayunda diam-diam datang ke Polres Metro Jakarta Selatan diperiksa terkait kasus penyekapan terhadap mantan sopirnya, Sulaiman. Pemeriksaan berlangsung sejak Kamis (28/7/2022) malam.

“Saudari N sudah datang semalam ke Polres Metro Jakarta Selatan dan memberikan keterangan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi di Polres Jakarta Selatan pada Jumat (29/7/2022).

Nindy Ayunda selaku terlapor dan saksi datang sendiri. Sementara sang kekasih, Dito Mahendra dan ibu Nindy yang juga berstatus saksi tidak datang.

Saat dikonfirmasi mengenai saksi lain, Nurma Dewi tidak memberikan penjelasan.

Baca: Sosok Seung Ha, Eks Bintang K-Pop yang Alih Profesi Jadi Artis Film Porno

Sementara itu hingga siang ini Nindy Ayunda masih berada di Polres Metro Jakarta Selatan. Belum diketahui kapan pelantun Cinta Cuma Satu ini menyelesaikan pemeriksaan.

“Kami masih melakukan pendalaman dari keterangan yang jelas dari saudari N,” ujar Nurma Dewi.

Sebelumnya, Nindy Ayunda telah tiga kali dipanggil penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan. Namun dari panggilan tersebut, tak satupun pacar Dito Mahendra ini datang memenuhi panggilan.

Polisi bahkan tidak segan bakal menjemput paksa Nindy Ayunda yang kala itu selalu mangkir dari pemeriksaan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda atas dugaan penyekapan yang terjadi pada sang suami, Sulaiman. Laporan itu dilayangkan pada Februari 2021.

Laman: 1 2

Berita Terkait