Aktris dan Model India Sahana Sajad Meninggal, Diduga Dianiaya Suami

Sabtu, 14 Mei 2022 22:58
Sayana Sajad

digtara.com – Aktris dan model asal India Sahana Sajad ditemukan tewas di rumah yang ditempatinya di Kozhikode pada Kamis (12/5/2022) malam waktu setempat. Sahana diduga meninggal di usia muda usai dianiaya suaminya sendiri, Sajad.

Dilansir dari Times of India, Sabtu (14//2022), Sudarshan selaku petinggi di Kepolisian Kozhikode mengatakan, seorang tetangga awalnya mendengar Sajad minta bantuan.

Saat didatangi tetangga, Sahana sudah dalam pangkuan Sajad.

Sahana kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sesampainya di sana, dokter menyatakan bahwa aktris tersebut telah meninggal dunia.

Dugaan Sahana meninggal karena dianiaya sang suami berawal dari pengakuan ibunya, Umaiban. Kepada polisi, dia mengaku belakangan sang putri bercerita kerap disiksa oleh Sajad.

Penganiayaan biasanya terjadi saat Sajad sedang dalam pengaruh alkohol. Sang bunda membantah jika Sahana meninggal karena bunuh diri. Dia yakin putrinya dibunuh menantunya sendiri.

“Sajad bertanggung jawab atas kematiannya. Dia dan orang tuanya serta saudara perempuannya biasa berperilaku buruk kepada putri saya dan baru-baru ini,” kata ibu Sahana.

“Dia memukulinya dan memaksanya untuk menyerahkan cek yang dia terima sebagai imbalan atas job modeling,” ujarnya lagi.

Menindaklanjuti pengakuan Umaiban, polisi kemudian menahan Sajad. Sampai sekarang kasus tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Kematian Sahana ini cukup tragis. Sebab dia meninggal saat usianya genap 22 tahun.

Sahana Sajad belakangan sibuk di industri film Tamil. Selain film, dia juga beberapa kali jadi bintang iklan perhiasan.

Berita Terkait