Satu Personil Bon Jovi Positif Virus Korona

Senin, 23 Maret 2020 07:48
Bon Jovi

digtara.com – Satu personil Bon Jovi positif virus korona COVID-19. Kibordis Bon Jovi, David Bryan, menjadi sosok yang menambah daftar panjang selebriti terjangkit virus Korona.

Kabar ini dibagikan langsung oleh David Bryan melalui akun media sosial miliknya.

Dalam pengumuman yang dibagikannya, David mengaku bahwa saat ini kondisinya sudah semakin membaik sejak mengarantina diri sendiri sejak pekan lalu.

“Aku baru mendapatkan hasil (tesku) hari ini dan dinyatakan positif virus korona,” tulis David dalam unggahannya.

 

Satu Personil Bon Jovi Positif Virus Korona

Tidak Panik

Lebih lanjut, David Bryan juga meminta agar masyarakat tidak takut atau merasa panik.

“Tolong jangan takut!,” katanya.

David mengaku sudah sepekan terakhir menjalani karantina.

“Ini flu bukan pes. Aku telah dikarantina selama sepekan dan masih akan lagi. Dan ketika aku merasa lebih baik, aku akan mengecek kembali untuk memastikan aku telah bebas dari virus menjijikkan ini.”

Tak lupa pria berusia 58 tahun ini juga meminta agar masyarakat saling membantu satu sama lain hingga wabah ini benar-benar berakhir.

“Tolong saling membantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir… dengan seluruh bantuan dari masing-masing warga,” lanjutnya.

Dengan pengakuan David Bryan ini, maka ia menyusul deretan selebriti yang sebelumnya lebih dulu mengaku positif terinfeksi korona.

Di antaranya Tom Hanks dan istrinya (Rita Wilson), kemudian ada aktris cantik Olga Kurylenko, lalu Idris Elba, Daniel Dae Kim, Colton Underwood, Andy Cohen, dan masih banyak lagi.

 

Berita Terkait