Nikita Mirzani Bolak-Balik Kantor Polisi, Katanya Mau Laporin Seseorang

  • Whatsapp
Nikita Mirzani Bolak-Balik Kantor Polisi, Katanya Mau Laporin Seseorang Nikita Mirzani: Pengen Kawin Gue
(Nikita Mirzani (istagram))

digtara.com – Nikita Mirzani kepergok bolak-balik kantor polisi untuk melapor atau dilaporkan karena suatu kasus. Baru-baru ini, ibu 3 anak ini diketahui melaporkan seseorang soal pemalsuan surat-surat dengan sebuah bukti yang telah disiapkan pihak kuasa hukumnya. Nikita Mirzani Bolak-Balik Kantor Polisi

“Mau konsultasi dulu, ada sebuah temuan yang terkait dengan proses hukum dimana bukti-bukti tersebut, dipergunakan untuk proses hukum pidana,” ucap Fahmi Bachmid, di SPKT Polda Metro Jaya, Rabu (8/7/2020).

Karena sudah sering datangi pihak kepolisian, wanita yang dipanggil Nyai ini mengaku capek. Ia berharap semua kasusnya bisa cepat selesai.

Bacaan Lainnya

“Ya memang sudah takdirnya kali. Capek banget sih dan mudah-mudahan ini yang terakhir. Karena tinggal ini aja sih kasus yang harus dituntasin,” ucap Nikita Mirzani.

Kabarnya, kuasa hukum Nikita Mirzani menemukan bukti-bukti yang berupa tindak pidana. Bukti seperti apa yang ditemukan, pihaknya tak mau berkomentar.

Baca:

“Apakah bukti ini telah mencukupi untuk dilaporkan sebagai tindak pidana, kita tunggu laporannya. Karena baru saya liat dan mau lapor. Yang mananya nanti tunggu saja ya,” imbuh Fahmi. [insert]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar