Niken Anjani Resmi Dinikahi Adimaz Pramono

Sabtu, 06 Juni 2020 17:28
Niken Anjani Resmi Dinikahi Adimaz Pramono

digtara.com – Kabar bahagia datang dari aktris Niken Anjani. Ia resmi menikah dengan anak pengusaha Dewi Motik, Adimaz Pramono, pada hari ini, Sabtu (6/6/2020) pagi. Niken Anjani Resmi Dinikahi Adimaz Pramono

Proses akad nikah digelar tertutup karena masih ada peraturan PSBB. Hanya keluarga dari kedua pihak yang menghadiri pernikahan tersebut.

“Demi mengikuti peraturan Menteri Kesehatan no. 9 tahun 2020 mengenai Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai,” seperti rilis resmi yang diterima InsertLive.

Berdasarkan konsep, acara akad nikah Niken dan Adimaz mengusung adat Palembang, Sumatera Selatan. Keduanya tampak memberikan kesan elegan.

Selain itu, mereka juga tak langsung menggelar resepsi pernikahan. Berada di tengah pendemi membuat pasangan ini belum tahu kapan akan menggelar pesta pernikahan.

Pemeran film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sebelumnya memberikan kabar akan melangsungkan akad nikah di akun Instagram pribadi.

Niken terlihat mengunggah foto bersama Adimaz. Tertulis juga bahwa hari bahagia tersebut akan dilangsungkan pada hari ini.

Hubungan yang dijalani Niken dan Adimaz memang tak berlangsung lama. Mereka belum lama ini menggelar lamaran pada 14 Maret 2020 lalu.

Sebelumnya Niken sempat membina rumah tangga bersama Rama Devara Sofyar pada 2014. Namun hubungan tersebut kandas dan berakhir dengan perceraian pada 2017. [insert]

 

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Niken Anjani Resmi Dinikahi Adimaz Pramono

Berita Terkait