Makin Berani! Publik Dibikin Penasaran Gimana RD Ngajak Denise Chariesta Check-In Hotel

Sabtu, 19 November 2022 08:39
suara.com
Makin Berani! Publik Dibikin Penasaran Gimana RD Ngajak Denise Chariesta Check-In Hotel

digtara.com – Denise Chariesta semakin berani membongkar aib masa lalunya bersama pria berinisial RD. Kali ini ini kembali menyenggol mantan selingkuhannya itu dengan membocorkan trik check in selama mereka menjalin hubungan terlarang.

“Eh kalian mau tahu cara-cara si RD ngajak check in gak? Kalo mau gua tayangin nih di Youtube gue,” ujar Denise Chariesta dikutip Selebtek.suara.com dari Instagram @denisechariesta91, Sabtu (19/11/2022).

Penjual bunga itu berdalih aksi koar-koar soal hubungan gelapnya itu adalah bentuk edukasi agar tidak ada perempuan lain yang mau meladeni pria beristri.

Ia berharap kisah masa lalunya bersama RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi, tidak terjadi pada wanita lain.

Baca: Pinkan Mambo Ngaku Punya Lelaki Simpanan, Beda Level Sama Denise Chariesta

“Terserah saja sih kalau gak mau gak apa-apa. Ini gunanya gua tayangkan biar kalian tau trik-trik suami selingkuh itu seperti apa, itu edukasi loh,” ujar Denise.

“Supaya kalian kalau diajak check kayak gue nanti, kalian jangan mau, nanti kalian akan nyesel kayak gue,” lanjutnya.

Denise Chariesta berjanji akan membagikan trik suami selingkuh di kanal YouTube-nya jika banyak warganet yang meminta.

“Bagi yang mau, DM gue langsung bilang mau, kalau kalian gak mau gak apa-apa karena kerugian ada di gue sebenarnya,” kata Denise.

“Cuma gua mau menjadikan kisah hidup gua buat pembelajaran supaya lo orang kalau di ajak check in jangan mau,” imbuhnya.

Rupanya tawaran Denise diminati banyak pengikutnya di Instagram. Terbukti, ada 86 persen warganet yang meminta selebgram itu untuk menayangkannya di YouTube.

Laman: 1 2

Berita Terkait