Kurban 3 Sapi 2 Kambing Dinyinyirin Netizen, Dewi Perssik Ngamuk

  • Whatsapp
Kurban 3 Sapi 2 Kambing Dinyinyirin Netizen, Dewi Perssik Ngamuk
Dewi Perssik (internet)

digtara.com – Dewi Perssik kesal setelah aksi kurbannya selama Idul Adha dinyinyiri netizen. Hal itu ia ungkapkan di unggahan terbarunya di laman Instagram. Kurban 3 Sapi 2 Kambing Dinyinyirin Netizen, Dewi Perssik Ngamuk

“Suka heran jaman sekarang ini. Giliran kurban diomongin. Giliran nggak kurban diomongin, ‘Eh situ kan artis, ngapain sih kurbannya segitu aja,” tulis Dewi Perssik.

“Hey apakah Anda itu panitia surga? Bukan kan. Harusnya Anda itu bercermin, apakah Anda sudah berbagi? Hem belum tentu juga. Cuma bisa komentari,” sambungnya.

Muat Lebih

Dewi Perssik menegaskan bahwa kurban ajang untuk pamer seperti dalam hal jumlah sapi atau kambing yang dikurbankan.

“Kurban itu bukan ajang gengsi-gengsian dan bukan cuma dilihat berapa banyak sapi atau kambing atau hewan yang kamu kurbankan. Tapi bagaimana kita bisa berbagi dengan tulus dan ikhlas di setiap seperti ini,” bebernya.

Baca: Prank Daging Kurban Isi Sampah, Youtuber Edo Putra Diamankan Polisi

“Ada lagi nih yang bilang, Dewi Perssik viewernya sedikit saja katrok banget. Subscribe-nya sedikit saja, katrok banget. Yang penting asli, saya nggak beli. Ngapain mau beli viewer atau mau beli subscribe buat ajang gengsi doang. Dua puluh lima juta, 30 juta, 15 juta, bahkan sampai 50 juta sayang banget. Mendingan yang asli-asli saja, huh,” tukas Dewi Perssik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan