Keren, 4 Film Indonesia Tayang di Festival Busan

Kamis, 16 September 2021 16:08
int
Cuplikan film Seperti Dendam, Rindu Juga Harus Dibayar Tuntas

digtara.com – Busan International Film Festival (BIFF) merupakan salah satu gelaran para pecinta fil yang bergengsi di Asia. Tahun ini, ada 4 film Indonesia terseleksi masuk dan akan ditayangkan di ajang tersebut.

4 film Indonesia yang akan ditayangkan di BIFF 2021 salah satunya adalah Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Sebelumnya, film arahan sutradara Edwin itu juga sudah dipastikan akan tayang di TIFF (Toronto International Film Festival) 2021 dengan judul internasional Vengeance is Mine, All Others Pay Cash.

Selain itu, Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga jadi juara di Locarno Film Festival. Dalam ajang tersebut, film ini memenangkan penghargaan tertinggi dan jadi penghargaan pertama buat sutradara Indonesia di festival film tersebut.

Baca: 30 Link Situs Download Film Pengganti IndoXXI dan LK21 Terbaru September 2021

Bersama Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas, akan tayang juga Yuni, film pendek Laut Memanggilku, dan Penyalin Cahaya.

Yuni juga sebelumnya sudah dipastikan akan tayang di TIFF 2021 dan berkompetisi di Profram Platform bersama tujuh film dari negara lain. Kamila Andini bekerja sama dengan produser Ifa Isfansyah dalam film Yuni.

Film Yuni diproduksi oleh Fourcolors Films berkolaborasi bersama Akanga Film Asia SIngapura, Manny Films Perancis, serta Torino Film Lab.

Laman: 1 2

Berita Terkait